Review Camera Oppo A9 2020


Review Oppo A9 2020 - hallo sobat TEKNOLOGY, jumpa kembali di blog sederhana ini . Pembahasan kali ini admin akan memposting tentang Ponsel Cerdas dari Oppo A9. Sudah kita ketahui bersama bahwa di zaman sekarang ponsel adalah barang yang sangat di butuhkan oleh berbagai kalangan, baik pembisnis ataupun pengguna yang umum, manfaatnya adalah segala bentuk informasi di dunia dapat mudah di akses dengan cepat melalui ponsel cerdas dan salah satunya adalah ponsel Oppo a9 yang akan admin bahas di kesempatan kali ini. Ingin tau kelanjutannya? Silahkan baca sampai selesai sehingga sobat semu dapat tahu dan mengerti dalam memilih kebutuhan.


  1. Camera
Oppo a9 2020 memuat lima kamera terpisah kedalam 1 smartphone, dengan lensa 48 MP pada kamera belakang, fungsinya agar memaksimalkan hasil foto dengan resolusi yang baik dan maksimal. Lensa ultra wide 119° pada kamera belakang untuk foto panorama, dua lensa belakang berfungsi untuk menyajikan efek Potret artistik. Dan satu buah kamera depan 16 MP yang didukung all beautification.


  • Ultra Wide Lens
Keuntungan Ultra Wide Lens yaitu hasil dari tangkapan kamera lebih luas meski berada di dalam ruangan yang sempit Dengan Ultra Wide Lensa yang bersudut 119° pada oppo a9. Hasilnya adalah setiap foto (objek atau orang) dapat dimuat kedalam satu foto dalam dimensi Dan kedalaman lebih presisi.

Baca juga Iphone f11 pro

  • Vidio Stability
Selain itu fungsi kamera ini juga dapat digunakan untuk mengabadikan sebuah moment dalam bentuk Vidio. Kita semua pasti tahu bahwasanya setiap ponsel memiliki kamera dengan fungsi yang sama, namun kelebihan dari kamera oppo a9 saat merekam sebuah vidio adalah bisa menyatukan EIS ( Electronic Image Stabilization ) dengan teknology cerdas dan giroskop yang tertanam dalam perangkat oppo a9 menyajikan perekaman Vidio yang lebih stabil Bahkan ketika anda berjalan, berlari, ataupun saat anda berkendar.

  • Fron al Beautification camera 16MP
Kamera depan 16 MP pada Oppo a9 meningkatkan kualitas foto dengan al Beautification fitur ini memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi usia, warna kulit Berdasarkan jenis kelamin. Serta menyesuaikan hasil sesuai dengan tren foto masa kini.

Sekian Review Camera Oppo A9 2020 yang admin tulis, semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat semua untuk memahami kebutuhan yang sobat cari .

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Camera Oppo A9 2020"

Post a Comment