Aplikasi Video Bokeh Full Apk Hot No Sensor 2019


Aplikasi Video Bokeh Full Apk Hot No Sensor 2019 – di zaman saat ini anda dapat mengedit foto ataupun video Bokeh tanpa harus melalui PC. saat ini telah banyak berbagai aplikasi di Google Play Store yang dapat anda pergunakan untuk mengedit video bokeh. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa apa rekomendasi aplikasi Bokeh video full apk 2019.

Aplikasi Video Bokeh Full Apk Hot No Sensor 2019
"<yoastmark
Berikut adalah beberapa aplikasi yang yang cocok bagi anda penggemar videografi. Aplikasi yang kami rekomendasikan adalah aplikasi terbaik untuk mengedit video bokeh di layanan sistem Android. 

1. After Focus

DOWNLOAD
Aplikasi ini menawarkan fitur video Bokeh full yang menarik. Berikut adalah beberapa fitur dan mungkin anda sukai :
  • Smart fokus area Selectio
Fitur ini menawarkan area fokus secara otomatis hanya dengan memilih gambar dengan jari secara manual.
  • Background blur effect
dengan fitur ini anda dapat membuat efek blur yang realistis dengan berbagai gaya seperti kamera DSLR. Efek dari motion blur dalam fitur ini juga tersedia.
  • Filter effect
Dengan fitur ini anda dapat menggunakan filter yang ditawarkan agar fitur Bokeh lebih natural. Selain itu fitur ini juga menawarkan efek dasar hingga efek profesional tanpa terlihat editan ya.
  • Easy share
Dengan fitur ini anda dapat membagikan hasil video editan anda dengan sangat mudah. Selain itu Anda dapat membagikan video editan anda melalui media sosial ataupun email.


Lihat Juga

2. Lens Blur

DOWNLOAD
Aplikasi ini menawarkan edit video ataupun foto menjadi terkesan blur dan memiliki objek fokus tertentu dengan hasil yang natural. Aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur lain selain fitur blur atau Bokeh yang membuat aplikasi ini juga direkomendasikan oleh caraupdate.com. cara menginstal aplikasi ini pun sangat mudah anda dapat mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store dalam smartphone anda.
 anda.
"cara

3. Instagram Focus

DOWNLOAD
Fokus adalah salah satu fitur yang ada dalam aplikasi Instagram. Fungsi dari fitur ini dapat membuat video ataupun foto bokeh. Fitur fokus ini terletak di Instagram Stories. Saat Anda mengaktifkan fitur fokus ini anda akan mendapatkan efek bokeh. Namun sayangnya efek Bokeh dalam fitur ini hanya berdurasi 15 detik.
Jadi jika Anda membutuhkan aplikasi edit video Bokeh dengan durasi yang panjang mungkin bisa mencari alternatif aplikasi lain. Namun aplikasi ini memiliki kelebihan antara lain memiliki efek bokeh yang sangat bagus. Selain itu, hasil edit foto ataupun video dapat dibagikan melalui sosial media

5. Aplikasi Video Editor Music Cut No Crop

fitur dari aplikasi ini adalah dapat menambahkan latar belakang menjadi blur untuk video yang kamu edit. Aplikasi ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan antara lain :
  • Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat menambahkan musik ataupun berbagai efek lainnya. Selain itu durasi edit dalam aplikasi ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan anda.
  • Kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya bisa membuat background menjadi blur. Tidak bisa untuk membuat video bokeh.
"<yoastmark

6. Camera : College and Beauty Editor

aplikasi edit video Bokeh ini menawarkan berbagai fitur yang menarik bagi para penggunanya. Aplikasi ini juga menawarkan hasil editing yang natural dan terkesan profesional. Selain itu aplikasi ini juga mudah digunakan jadi sangat direkomendasikan bagi anda ia ingin melakukan edit video full bokeh. Anda dapat mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store yang tersedia dalam smartphone anda.

7. S Pro Camera

Aplikasi ini adalah aplikasi kamera yg profesional yang menawarkan solusi total dalam satu atap. aplikasi ini menghadirkan berbagai fitur yang mendukung diantaranya selfie deteksi adegan AI yang lebih dari 16 adegan bisa anda pilih. selain itu aplikasi ini juga memiliki mode pro mode kecantikan mode potret mode Bokeh mode stiker filter dan juga foto bergerak.

Ini tentu menjadi nilai lebih dari aplikasi ini. Aplikasi ini telah didownload debit dari 4jt pengguna di seluruh dunia. Selain itu aplikasi ini memanfaatkan kemampuan perangkat Anda secara maksimal. 

Aplikasi ini juga mendukung berbagai fitur-fitur kecantikan wajah ataupun AI. Aplikasi ini juga mendukung berbagai foto bergerak yang dapat Anda pilih. Aplikasi ini juga memiliki berbagai filter yang dapat anda gunakan untuk memaksimalkan proses editing anda. 
"<yoastmark

8. DSLR Camera Blur Effect

Aplikasi menawarkan foto efek latar belakang blur yang luar biasa seperti kamera DLSR profesional. Anda cukup memilih area fokus yang ingin anda perjelas. Lalu anda akan mendapatkan berbagai hasil editing yang menakjubkan. Aplikasi ini sangat mudah dan cepat digunakan. Anda cukup memilih gambar yang ada dalam galeri Anda lalu Anda dapat menerapkan latar belakang dengan bantuan fitur blur yang ada dalam aplikasi ini. 
selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai efek blur yang dapat Anda pilih diantaranya fitur blur tersebut adalah sebagai berikut : 
  1. Circular blur
  2. Radius blur
  3. Line blur
  4. Linier blur
  5. Touch for blur 
  6. Motion blur
  7. Dll
Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat membuat proses editing dengan sempurna. Anda dapat memadukan antara keindahan dan juga fungsionalitas. 

9. Foto Bokeh

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengedit berbagai foto dengan sangat mudah. Anda dapat memberikan fitur bokeh yang ada dalam latar belakang foto anda. Hasil yang ditawarkan juga unik dan seperti kamera profesional. Selain itu Anda dapat mengubah level blur yang ada dalam aplikasi ini.
Bahkan Anda dapat memberikan efek blur secara detil. selain itu Anda juga dapat mengubah efek blur dengan efek pixel yang berbeda dengan hasil yang fantastis. Jika anda ingin mengunduh aplikasi ini anda cukup masuk dalam Google Play Store. 

10. Insta bokeh

"vidhot
Aplikasi ini adalah aplikasi yang luar biasa. Anda dapat menghadirkan berbagai fitur Bokeh sesuai keinginan anda. selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang dapat anda pergunakan. Fitur dari aplikasi ini antara lain : 
  1. Kamera dengan efek bokeh
  2. tambahkan efek Bokeh dan cahaya yang berbeda dalam foto anda
  3. menyesuaikan transparansi ke berbagai efek begadang juga cahaya
  4. Anda juga dapat mengatur berbagai efek Bokeh yang ada di dalamnya
  5. ada juga kamu dapat membagikan foto hasil editing Anda kedalam Instagram ataupun jejaring sosial

11. Bokeh Camera Efek Foto Editor

"<yoastmark
Aplikasi editing foto dan juga video dengan menawarkan berbagai fitur yang luar biasa. Aplikasi ini menawarkan berbagai filter foto seperti vintage retro Hitam putih drama yang dapat Anda pilih. selain itu aplikasi ini juga menawarkan berbagai efek seni sulap kecerahan kontras kejenuhan suhu bayangan ataupun berbagai efek HDR lainnya.
Aplikasi ini juga memiliki kinerja yang luar biasa. Karena hasil yang ditawarkan seperti kamera DLSR profesional. aplikasi ini memiliki berbagai efek Bokeh sampai lebih dari 50 efek. Aplikasi ini juga dapat menambahkan berbagai stiker dan juga teks yang dapat disesuaikan.
Aplikasi ini dapat berjalan lancar dalam berbagai perangkat smartphone. selain itu Anda juga bisa berbagi hasil video kepada teman atau saudara anda.  aplikasi ini juga mendukung proses penyimpanan yang mudah dan gampang. 
Demikian adalah artikel tentang Aplikasi Bokeh Video Full HD Terbaru Dan Terbaik. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari aplikasi edit video bokeh. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan jangan lupa share dan komen. Terima kasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Video Bokeh Full Apk Hot No Sensor 2019"

Post a Comment