Worms Zone Apk - Game Cacing Yang Lagi Trend 2020



Worms Zone Apk - Game Cacing Yang Lagi Trend 2020 - Hallo sobat Teknology, satu lagi trend yang sedang Viral dan hits di Indonesia. Apakah itu? Iya benar ini adalah sebuah game yang lagi ramai . Seberapa menarik game ini?
Silahkan simak sampai akhir !

Worms Zone Apk adalah sebuah game android jendre laga yang ditawaekan oleh depelover wild spike, Game cacing tersebut saat ini tengah Viral di Google playstore Dan berada pada posisi kedua Game terpopuler. Saat ini game worms zone telah mendapat unduhan dan dimainkan oleh para pengguna android sebanyak 10 juta pengguna, karena game tersebut mudah di mainkan oleh semua kalangan Bahkan banyak pula yang Live streaming untuk memainkan game ini.

Kali ini admin akan membagikan kepada sobat semua versi original dari game ini.
Untuk versi original sama dengan upgrade di Google playstore. Dan untuk versi Selanjutnya memiliki kelebihan, yaitu unlimited coin/money.
Dimana coin tersebut berfungsi untuk membeli skin atau kulit untuk cacing itu, atau kulit cacing yang akan sobat gunakan saat bermain game ini.

  1. Worms Zone Apk - Zona Cacing V 1.2.6 Apk terbaru 2020
  2. Worm Zone MOD Apk - 1.2.6 unlimited Money + Unlock All Skin Gratis

Dalam Game Worm Zone Apk - Zona Cacing.io Kamu dapat mengalahkan pemain-pemain lain yaitu dengan cara memakan makanan yang ada di dalamnya. Dengan begitu kamu dapat bonus, bonus tersebut dapat kamu tukarkan dengan pilihan kulit baru untuk cacing-cacing sobat sesuai dengan keinginan.

Baca Juga Vivo Y19 RAM 6/128 2020

Silahkan coba permainannya dan rasakan keseruannya, coba sobat semua gunakan taktik Petarung atau pengecoh untuk memenangkan permainannya. Makan semuanya untuk mendapatkan poin yang besar. Leboh besar lagi jika menggunakan ramuan-ramuan pendukung, bunuh cacing cacing lainnya untuk mendapatkan makanan yang banyak.

Permainan cacing Yang harusnya pemainnya menggerakan cacing Untuk memakan makanan yang di sediakan serta ramuan Yang berbeda. Setiap ramuan memiliki fungsi yang berbeda seperti :
Ramuan kuning berfungsi untuk membuat layar lebih lebar, sehingga cacing cacing musih dapat terlihat lebih jelas, semakin lama sobat semua memainkan game ini, maka semakin besar Cacing yang sobat miliki.

Itu saja info yang dapat admin berikan, semoga bermanfaat dan selamat bermain !!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Worms Zone Apk - Game Cacing Yang Lagi Trend 2020"

Post a Comment